Berita  

Pengalaman Ini Dihadirkan oleh LIXIL Experience Center di Bandung

Perusahaan teknologi air dan perumahan, LIXIL, telah meresmikan LIXIL Experience Center (LEC) di Paskal Hyper Square, Bandung. LEC Bandung memiliki luas 386 meter persegi dan menawarkan pengalaman multi-sensorik yang unik. Ruang-ruang khusus di dalamnya dirancang dengan desain, nilai-nilai, dan daya tarik yang berbeda untuk meningkatkan gaya hidup dari merek-merek LIXIL, yaitu GROHE, American Standard, dan INAX.

Satoshi Konagai, Leader LIXIL Water Technology, Asia Pasifik, menyatakan bahwa LIXIL merupakan pemimpin global di bidang teknologi air dan mempengaruhi kehidupan sehari-hari lebih dari 1 miliar konsumen di dunia. LIXIL memiliki wawasan pasar yang unik, terutama dalam industri properti Asia Pasifik yang menghadapi tiga tren makro utama, yaitu kesehatan dan kesejahteraan, keberlanjutan, dan urbanisasi.

LEC Bandung menjadi tempat bagi para arsitek, desainer, pengembang properti, dan konsumen untuk mencoba langsung solusi multi-merek dan multi-kategori dari LIXIL yang dapat memenuhi tren makro yang terus berkembang dan kebutuhan yang belum terpenuhi.

LIXIL menyediakan rangkaian solusi kamar mandi yang dirancang khusus untuk rumah, resor, dan properti hunian mewah lainnya. Setiap merek LIXIL memiliki keunikan masing-masing dan tujuan untuk mewujudkan rumah yang lebih baik bagi semua orang. GROHE menawarkan pengalaman mandi yang sempurna, American Standard menciptakan rumah yang dapat dicintai setiap hari, dan INAX meningkatkan kualitas hidup sehari-hari dengan produk inovatif berdasarkan ritual air dari Jepang.

LEC Bandung juga dilengkapi dengan GROHE SPA, sub-merek dari GROHE, yang menawarkan koleksi produk kamar mandi dengan standar dan kualitas terbaik untuk personalisasi pengalaman mandi.

Santa Firmansjah, Pemimpin LIXIL Water Technology untuk Indonesia, menjelaskan bahwa peluncuran LEC Bandung merupakan komitmen LIXIL untuk menghadirkan produk dan layanan ke pasar Indonesia yang lebih luas. Melalui LEC Bandung, pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan dengan mudah mempersonalisasi proses pembuatan kamar mandi yang sempurna. Selain itu, LEC Bandung juga menyediakan layanan instalasi profesional dan pelanggan dapat membeli produk langsung di tempat.

LIXIL berharap dapat bekerja sama dengan konsumen, arsitek, desainer interior, dan pengembang untuk menciptakan ruang masa depan yang memiliki potensi yang tidak terbatas. Mitra industri LIXIL di Jawa Barat dapat mengharapkan kerja sama yang erat, konsultasi, dan solusi dari merek-merek GROHE, American Standard, dan INAX.