Berita  

Profil 4 Member JKT48 yang Menjadi Bintang Shopee 11.11 Big Sale

Profil 4 Member JKT48 yang Menjadi Bintang Shopee 11.11 Big Sale

Shopee akan mengadakan kampanye 11.11 Big Sale setelah sukses dengan kampanye 10.10. Dalam kampanye ini, Shopee bekerja sama dengan empat member JKT48 yang cantik yaitu Zee, Freya, Gracia, dan Christy. Iklan kolaborasi Shopee x JKT48 ini terinspirasi dari lagu populernya yaitu “Heavy Rotation” dan mendapatkan banyak pujian dari penggemar JKT48. Iklan ini dapat dilihat melalui televisi dan media sosial, serta billboard di beberapa area di ibu kota Jakarta. Banyak netizen dan penggemar JKT48 yang mendokumentasikan dan mengunggah iklan tersebut ke media sosial sehingga menjadi viral.

Kehadiran Zee, Freya, Gracia, dan Christy dalam iklan Shopee 11.11 Big Sale berhasil menambah semarak kampanye tersebut. Kampanye ini menawarkan promo menarik seperti Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Live Diskon Murah, dan Flash Sale Rp 11 ribu. Zee, Freya, Gracia, dan Christy yang multitalenta dan memiliki banyak penggemar setia sukses menarik perhatian dalam kampanye ini.

Profil Zee, Freya, Gracia, dan Christy juga menarik untuk diketahui lebih dalam. Zee adalah member JKT48 generasi ketujuh yang populer sebagai posisi Center di single “Flying High”. Selain itu, Zee juga telah berakting dalam film horor dan akan memerankan karakter utama dalam film “Ancika 1995”. Freya adalah anggota JKT48 generasi ketujuh yang berhasil meraih banyak penggemar dengan kepribadiannya yang menawan. Gracia adalah anggota JKT48 generasi ketiga yang memiliki skill berakting dan telah berpartisipasi dalam film layar lebar. Christy adalah salah satu member termuda di JKT48 dan telah menunjukkan bakatnya dalam dunia hiburan.

Unggahan iklan Shopee 11.11 Big Sale yang dibintangi oleh Zee, Freya, Gracia, dan Christy di media sosial mereka juga mendapatkan banyak komentar positif dari penggemar. Mereka mengakui bahwa iklan tersebut sangat menarik dan membuat mereka tidak bisa melewatkan momen tersebut. Keseruan iklan ini juga membuat pengguna media sosial tidak bisa melewatkan tayangan iklan tersebut.

Dengan adanya kolaborasi antara Shopee dan JKT48 dalam kampanye 11.11 Big Sale ini, masyarakat dapat menikmati promo-promo menarik yang ditawarkan Shopee. Kemampuan Zee, Freya, Gracia, dan Christy dalam bernyanyi, menari, dan berakting juga membuat kampanye ini semakin spesial.

Exit mobile version