Berita  

Seberapa Menguntungkan Fintech dalam Membuat Investasi Emas menjadi Lebih Mudah?

Seberapa Menguntungkan Fintech dalam Membuat Investasi Emas menjadi Lebih Mudah?

Jakarta, CNBC Indonesia- Teknologi telah memudahkan berbagai aspek kehidupan, salah satunya dalam hal investasi. Ada banyak cara untuk berinvestasi, termasuk melalui teknologi keuangan atau fintech dalam investasi emas.

Lakuemas adalah penyedia layanan jual beli emas pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui situs web dan aplikasi mobile. Beroperasi sejak tahun 2020, Lakuemas menjadi platform investasi emas solusi lengkap dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai investasi emas.

Geoffrey Aten, COO PT Lakuemas Indonesia, mengatakan bahwa Lakuemas berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam berinvestasi emas baik secara digital maupun fisik. Selain itu, Lakuemas juga terus mendorong edukasi dan literasi mengenai investasi emas untuk meningkatkan penetrasi investasi emas.

Bagaimana prospek investasi emas? Dan apa yang dilakukan fintech dalam memberikan edukasi mengenai investasi emas? Untuk informasi lebih lanjut, simak dialog antara Frida Lidwina dengan Chief Operating Officer PT Lakuemas Indonesia, Geoffrey Aten dalam acara Closing Bell di CNBC Indonesia (Jumat, 27 Oktober 2023).