Berita  

75 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2023 untuk Ponsel dan Media Sosial

75 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2023 untuk Ponsel dan Media Sosial

Untuk merayakan hari besar nasional, termasuk Hari Sumpah Pemuda, banyak warga Indonesia memasang Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Ada 75 link Twibbon Hari Sumpah Pemuda yang bisa digunakan di profil WhatsApp atau media sosial. Hari Sumpah Pemuda dirayakan setiap 28 Oktober sesuai dengan tanggal Kongres Pemuda Indonesia Kedua yang diadakan pada 27-28 Oktober 1928 di Jakarta. Tahun ini merupakan peringatan ke-95 dari Hari Sumpah Pemuda. Menurut laman resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga, tema Hari Sumpah Pemuda ke-95 adalah Bersama Majukan Indonesia.

Salah satu cara untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-95 adalah dengan menggunakan Twibbon Sumpah Pemuda 2023. Twibbon adalah bingkai foto digital yang berisi pesan tertentu. Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2023 dapat digunakan sebagai foto profil dan dibagikan ke media sosial. Jika ingin menggunakan Twibbon Hari Sumpah Pemuda ke-95, Anda dapat mengunduhnya dari beberapa situs berbagi Twibbon seperti Twibbonize. Berikut adalah 75 link Twibbon Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang dapat digunakan di media sosial:

[Daftar Link Twibbon yang tercantum di artikel]

Setelah memilih salah satu link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober di atas, berikut cara memasang Twibbon di HP dan WhatsApp:

1. Setelah membuka link Twibbon yang dipilih, klik “Pilih Foto”.
2. Cari foto di galeri desktop atau HP, lalu tekan “Ok”.
3. Foto akan muncul di Twibbon. Sesuaikan posisi foto.
4. Terakhir, klik “Download” untuk menyimpan di galeri, dan Twibbon akan tersimpan di galeri.

Selanjutnya, berikut kumpulan ucapan Hari Kesehatan Mental Sedunia 2023, dikutip dari detik.com.