Berita  

Persiapkan Diri, Zee & Freya JKT48 Siap Membuat Kemeriahan di Shopee Live

Persiapkan Diri, Zee & Freya JKT48 Siap Membuat Kemeriahan di Shopee Live

Berita gembira bagi penggemar JKT48 atau Wota, karena dua idol Zee dan Freya akan ikut meramaikan live streaming perdana di Shopee Live! Zee dan Freya akan menjadi pembawa acara untuk membantu Sobat Shopee dalam memilih produk-produk berkualitas dengan promo seru, sambil berinteraksi secara real-time dengan penggemar dan pengguna Shopee lainnya. Live streaming Zee dan Freya JKT48 di Shopee Live akan berlangsung pada Senin, 30 Oktober 2023 mulai pukul 20.00-22.00 WIB, di akun OfficialJKT48. Jangan lupa untuk mencatat tanggal dan waktu acaranya agar tidak ketinggalan! Ada penawaran menarik di sesi live streaming tersebut. Sebanyak 1.500 pembeli pertama dengan pembelian minimum Rp100.000 dalam satu kali check-out selama sesi live JKT48 di Shopee Live, akan mendapatkan undangan untuk menonton langsung acara TV Show Shopee x JKT48.

Kamu bisa bertemu langsung dengan idola hanya dengan berbelanja di Shopee Live! Kamu hanya perlu menonton, memberikan komentar, serta melakukan pembelian produk dari sesi live streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 di Shopee Live, dengan pembelian minimum seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Jika kamu menjadi salah satu dari 1.500 pembeli pertama yang memenuhi syarat minimum pembelian Rp100.000, kamu akan menerima notifikasi dari Shopee untuk proses selanjutnya. Jadi, jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi Shopee kamu. Lalu, apa saja syarat dan ketentuan lainnya untuk mendapatkan undangan spesial menonton acara TV Show Shopee x JKT48? Mari kita simak penjelasannya.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan undangan ke TV Show Shopee x JKT48:

1. Pembeli harus menonton, memberikan komentar, dan melakukan pembelian produk dari sesi Shopee Live Streaming JKT48 di akun OfficialJKT48 yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober pukul 20.00-22.00 WIB.

2. 1.500 pembeli pertama dengan pembelanjaan minimum Rp100.000 dan pembayaran sudah dilakukan dalam satu kali checkout selama Shopee Live Streaming JKT48 di akun OfficialJKT48, berhak mendapatkan undangan untuk menonton langsung TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023.

3. Kuota undangan terbatas. Sebanyak 1.500 undangan akan diberikan kepada 1.500 pembeli pertama sesuai dengan ketentuan yang telah disebutkan pada nomor 1 dan 2.

4. Setiap username hanya bisa mendapatkan undangan satu kali dan tidak berlaku ganda.

5. Setiap undangan hanya berlaku untuk satu username yang terdaftar di Shopee dari pembeli yang memenuhi syarat dan ketentuan.

6. Pembeli yang memenuhi syarat akan menerima notifikasi dari Shopee melalui Push Notification dan harus mengisi formulir pada notifikasi tersebut sebagai konfirmasi kehadiran di TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023. Notifikasi akan dikirimkan kepada pembeli pada tanggal 31 Oktober – 2 November 2023.

7. Pembeli harus mengisi formulir paling lambat tanggal 2 November pukul 23.59 WIB dengan memberikan informasi identitas yang valid melalui tautan yang terdapat di Push Notification.

8. Setelah mengisi formulir, Shopee akan mengirimkan barcode atau kode unik ke alamat email pembeli yang diisi dalam formulir.

9. Undangan barcode atau kode unik, kartu identitas yang valid sesuai dengan informasi yang diisi dalam formulir, dan username Shopee pembeli dalam aplikasi Shopee akan diperlukan untuk masuk ke acara TV Show Shopee x JKT48.

10. Pembeli tidak memiliki hak untuk memilih tempat duduk di acara TV Show Shopee x JKT48. Posisi pembeli di lokasi acara akan ditentukan oleh Shopee berdasarkan ketentuan yang telah disebutkan pada nomor 3, dan keputusan ini tidak dapat diganggu gugat.

11. Undangan tidak dapat dipindahtangankan atau dijual.

12. Undangan tidak berlaku untuk karyawan Shopee.

13. Shopee tidak akan bertanggung jawab atas biaya apapun selain undangan TV Show Shopee x JKT48 yang diterima oleh pembeli.

14. Shopee berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

15. Shopee berhak mengubah jadwal Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

16. Shopee berhak membatalkan keikutsertaan pembeli dalam Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu

Exit mobile version