Berita  

Eksklusif Sekarang! Direktur Utama Telkom Membahas Kinerja dan Rencana Tahun 2024

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. telah berhasil melaksanakan salah satu dari lima langkah strategi transformasi perusahaan dengan mewujudkan fixed mobile convergence (FMC) melalui penggabungan IndiHome ke dalam Telkomsel. Apa langkah berani Telkom selanjutnya?

Dalam wawancara eksklusif dengan CNBC Indonesia, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah berbicara tentang perjalanan dan pencapaian Telkom sepanjang 2023 serta tahap berikutnya dari strategi Five Bold Moves perusahaan. Five Bold Moves yang dicetuskan Ririek adalah lompatan besar Telkom untuk tetap kompetitif di tiga pilar bisnis perusahaan yaitu digital connectivity, digital platform, dan digital services.

Emiten berkode TLKM ini mencetak laba bersih sebesar Rp19,4 triliun sampai kuartal III/2023, atau naik 17,6% secara tahunan. Telkom juga optimistis melanjutkan pertumbuhan kinerja positif di kuartal IV-2023 dan tahun 2024.

Simak percakapan Ririek dengan Syarifah Rahma tentang strategi Telkom memperkuat kinerja bisnis di tengah ketidakpastian di program Profit CNBC Indonesia pada pukul 10.15 WIB. Saksikan di kanal 40 UHF di wilayah Jabodetabek atau lewat streaming di video berikut.