Berita  

Bocoran: Samsung Galaxy S24 Akan Diluncurkan di Kantor pusat Apple

Bocoran: Samsung Galaxy S24 Akan Diluncurkan di Kantor pusat Apple

Samsung berencana untuk mempercepat perilisan seri Galaxy S24 pada 17 Januari 2024. Peluncuran ini dilakukan di San Jose, AS, dengan penjualan langsung dimulai setelah pengumuman. Langkah ini diambil sebagai strategi untuk bersaing dengan Apple, terutama dengan iPhone 15 yang belum memiliki pesaing sepadan di pasar.

Samsung menargetkan penjualan seri Galaxy S24 meningkat setidaknya 10% dari pendahulunya, yaitu sekitar 35 juta unit dalam setahun. Selain itu, Samsung juga memilih San Jose sebagai lokasi peluncuran, yang merupakan lokasi markas Apple.

Spesifikasi untuk Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra juga telah beredar di internet. Mulai dari layar, resolusi, refresh rate, baterai, storage, hingga kamera, semuanya telah bocor ke publik.

Rencananya, Galaxy S24 Ultra akan menjadi satu-satunya model yang hadir dengan S Pen yang dibundel. Selain itu, fitur tambahan seperti komunikasi satelit dan AI generatif juga kemungkinan akan hadir di beberapa atau semua ponsel seri Galaxy S24.

Namun, perlu diingat bahwa semua bocoran ini masih sebatas rumor. Kita semua masih perlu menunggu secara resmi hingga perilisan awal tahun depan untuk mengetahui spesifikasi dan fitur yang benar-benar akan hadir di seri Galaxy S24.