Berita  

Siap Meluncur! Daftar HP Infinix Potensial untuk Menantang Flagship!

Siap Meluncur! Daftar HP Infinix Potensial untuk Menantang Flagship!

Transsion Group, yang mengendalikan merek Infinix, Tecno, dan iTel, mencatat kinerja positif pada kuartal ketiga 2023. Di Indonesia, Transsion melonjak ke posisi ketiga dalam daftar ‘Top 5’ merek ponsel dengan pangsa pasar terbesar.

Pertumbuhannya mencapai 79,7% secara tahun-ke-tahun (YoY). Bahkan, perusahaan asal China ini mampu menggeser posisi Xiaomi dan Vivo.

Infinix memang menjadi merek yang cukup digandrungi sepanjang tahun ini, di tengah pasar ponsel yang sedang lesu. Di Indonesia, sempat heboh karena HP Infinix disebut ‘langka’. Banyak penggemar yang mengaku kesulitan mendapatkan produk tersebut karena cepat habis di pasaran.

Dalam beberapa bulan ke depan, Infinix dikabarkan akan meluncurkan beberapa produk baru di berbagai pasar. Pekan ini, Infinix mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis seri ‘Smart 8HD’ untuk pasar India pada 8 Desember mendatang.

Sementara itu, Infinix Hot 40i, Hot 40, dan Hot 40 Pro juga disinyalir akan segera dirilis. Bentuk dari ponsel tersebut sudah muncul di Google Play Console, sertifikasi Bluetooth SIG, FCC, dan beberapa dokumen sertifikasi lainnya.

Laporan Gizmochina, seperti yang dikutip pada Jumat (24/11/2023), mengindikasikan bahwa keluarga Infinix Hot 40 akan diperkenalkan pada bulan Desember mendatang.

Produk lain yang dinantikan adalah Infinix Note 40 Pro. Ponsel ini telah muncul dengan nomor model X6580 dan disebut mendukung Bluetooth 5.3, berdasarkan dokumen sertifikasi Bluetooth SIG.

Sebagai catatan, sertifikasi di Bluetooth SIG biasanya mengindikasikan tahap terakhir sebelum sebuah produk dirilis. Oleh karena itu, Infinix Note 40 Pro diprediksi akan segera diluncurkan.

Belum banyak bocoran spesifikasi yang terungkap soal Infinix Note 40 Pro. Namun, jika melihat rekam jejaknya, ponsel ini diproyeksikan sebagai ponsel flagship dengan segudang spesifikasi mewah namun dengan harga terjangkau.

Pada Infinix Note 30, pengguna sudah mendapatkan dukungan pengisian daya cepat 68W disertai dengan kapasitas baterai yang besar.

Sementara itu, Infinix Hot 40i, Hot 40, dan Hot 40 Pro masing-masing dikabarkan akan dibekali chipset Unisoc T606, Helio G88, dan Helio G99.

Model Hot 40i akan dibekali layar beresolusi HD+ dan RAM 4GB. Sementara Hot 40 dan Hot 40 Pro akan memiliki layar FHD+ dengan RAM 8GB.

Berbagai bocoran ini belum bisa dipercaya sepenuhnya karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak Infinix. Namun, kita tunggu saja gebrakan selanjutnya dari perusahaan ponsel asal China ini!

Exit mobile version