Berita  

Samsung Galaxy A15 5G: Harga dan Spesifikasi Terbaru Tersedia di Ecommerce

Samsung Galaxy A15 5G: Harga dan Spesifikasi Terbaru Tersedia di Ecommerce

Samsung tengah mempersiapkan peluncuran ponsel di segmen kelas menengah dari seri Galaxy A dan M. Beberapa ponsel tersebut sudah ramai diperbincangkan di internet.

Yang terbaru, Samsung Galaxy A15 5G muncul di situs e-commerce milik jaringan supermarket dari Amerika Serikat, Walmart. Situs tersebut telah mencantumkan daftar spesifikasi dan harga ponsel Samsung tersebut.

Dikutip dari Gizchina, Senin (27/11/2023), Galaxy A15 5G akan dijual dengan harga US$ 139 atau sekitar Rp 2,1 juta untuk varian penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini akan tersedia dalam warna biru dan hitam.

Harga yang terjangkau ini dapat dikatakan ramah di kantong untuk ponsel yang sudah mendukung jaringan 5G. Samsung sepertinya ingin menegaskan posisinya sebagai merek dengan portofolio produk yang kuat di berbagai segmen.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G
Di situs Walmart, Galaxy A15 5G disebut memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi 1080p dan refresh rate tinggi. Chipset yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 6100+.

Chipset tersebut memiliki 2X inti Arm Cortex-A76 yang memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz. Selain itu, ada 6X inti ARM Cortex-A55 yang memiliki kecepatan hingga 2GHz.

Dengan performa tersebut, Galaxy A15 5G seharusnya bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mengakses media sosial tanpa ada gangguan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP dan kamera makro 2MP untuk kedalaman gambar. Untuk kamera selfie dan video call, HP ini dilengkapi dengan kamera 13MP.

Kapasitas baterai Galaxy A15 5G yang dikatakan cukup besar, yaitu 5.000 mAh. Baterai tersebut juga mendukung pengisian daya cepat standar 25W.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Samsung terkait peluncuran Galaxy A15 5G. Namun, berbagai bocoran yang sudah beredar mengindikasikan bahwa pabrikan asal Korea Selatan ini akan segera merilisnya dalam waktu dekat.

Di segmen harga serupa, beberapa merek ponsel Android lain juga sudah menyiapkan ‘amunisi’. Misalnya Xiaomi dengan Redmi A2+, serta Realme dengan seri V50.

Exit mobile version