Berita  

Marsha & Muthe dari JKT48 Sukses Menyemarakkan Acara Live Streaming Shopee

Marsha & Muthe dari JKT48 Sukses Menyemarakkan Acara Live Streaming Shopee

JKT48 Memeriahkan Sesi Shopee Live Streaming dengan Interaksi Real-Time

JKT48 berhasil memeriahkan sesi live streaming Shopee Live di akun JKT48 Official Store pada Selasa, 5 Desember 2023. Sesi tersebut menjadi live perdana Marsha dan Muthe JKT48 di Shopee yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB. Aksi lucu serta menggemaskan Marsha dan Muthe saat berinteraksi dan berjualan berbagai produk pilihan di sesi live membuat banyak penggemar antusias berinteraksi dengan idola melalui kolom komentar. Produk-produk yang ditawarkan di sesi live streaming di Shopee Live juga diserbu pembeli.

Respons positif dari warganet pun membanjiri kolom komentar di sesi Shopee Live Streaming yang dipandu oleh Marsha dan Muthe JKT48 kemarin. Apalagi, ada promo ciamik yang pastinya menggiurkan untuk para penggemar JKT48 dan pengguna setia Shopee lainnya. Penonton yang memberikan komentar dan melakukan pembelian minimal Rp50 ribu sepanjang sesi live kemarin bisa mendapatkan undangan nonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale! Tak hanya satu, tapi dua undangan nonton langsung JKT48 bisa didapatkan pembeli yang memenuhi persyaratan.

Dapat dua undangan, kamu bisa ajak teman, keluarga, atau bahkan gebetan untuk nonton menyaksikan secara langsung penampilan JKT48 di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 mendatang di Jakarta. Kapan lagi bisa dapat dua undangan nonton langsung JKT48 dengan belanja minimal 50RB!

Selain itu, sesi tanya jawab juga sempat dilakukan di tengah sesi Shopee Live Streaming. Dalam sesi tersebut, dua idol cantik ini sama-sama membeberkan fakta unik mengenai diri mereka. Ternyata Marsha mengaku dulu adalah sosok yang pendiam, berbanding terbalik dengan sekarang. Sementara itu, Muthe mengaku dulu sangat mengidolakan JKT48 sejak sebelum bergabung dengan grup idola tersebut.

Munculnya promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam juga turut menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar dan pembeli di sesi live streaming Marsha dan Muthe JKT48. Ada penawaran menggiurkan yaitu undangan nonton langsung JKT48 untuk penonton yang memberikan komentar dan melakukan pembelian produk minimal Rp50 ribu, dengan metode pembayaran non-COD.

Jadi, buat kamu yang ketinggalan sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48, tidak perlu khawatir! Kamu masih bisa mendapat undangan nonton langsung JKT48 dengan membeli produk-produk pilihan yang memiliki keterangan [Nonton Langsung JKT48] pada nama produknya di Shopee, selama stok masih ada.

Keseruan juga semakin terasa berkat hadirnya promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam. Sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 kemarin yang dimulai pada pukul 12.00 WIB pun bertepatan dengan hadirnya promo spesial dari Shopee Live yang kini hadir dua kali sehari di jam 12 siang dan 8 malam.

Kesuksesan sesi Shopee Live Streaming kemarin tidak lepas dari keunggulan fitur live streaming yang mampu menghadirkan interaksi real-time antara penjual dan pembeli. Penonton sesi Shopee Live Streaming JKT48 bisa tanya jawab langsung dengan para idola cantik sambil berbelanja secara asyik.

Nah, tunggu apa lagi, dapatkan undangan nonton langsung para idola dari JKT48 pada 12 Desember 2023 di Jakarta. Karena kuota undangan terbatas, kamu harus gerak cepat. Segera beli produk-produk pilihan di Shopee dan dapatkan undangan nonton langsung JKT48!