Berita  

Nucha & Ario Berbagi Tips Perawatan Diri di Shopee 12.12

Pentingnya Self-Care: Shopee 12.12 Birthday Sale dan Perawatan Diri

Aktivitas merawat diri atau self-care menjadi salah satu hal penting untuk mencapai keseimbangan dan kebahagiaan dalam hidup. Terutama dalam rutinitas sehari-hari yang padat dengan berbagai aktivitas, kita sering lupa akan arti sejati dari asa dan kebahagiaan diri. Untuk itu, dalam menemani pengguna menciptakan momen self-care terbaiknya, Shopee 12.12 Birthday Sale hadir dengan deretan promo spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB dan Bonus Akhir Tahun 12M, serta berbagai produk lengkap yang bisa dinikmati.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia, mengatakan bahwa self-care atau merawat diri dapat membantu mewujudkan hidup yang lebih sehat, elaks, dan bahagia. Hal ini dapat membantu kita menjadi lebih produktif dan mengurangi tekanan dalam kegiatan sehari-hari. Shopee 12.12 Birthday Sale berkomitmen untuk menciptakan momen bahagia melalui pengalaman belanja terbaik dan interaktif bagi para pengguna.

Menurut Psikolog Tiara Puspita, makna self-care mencakup serangkaian tindakan untuk merawat dan meningkatkan kesejahteraan fisik, emosional, dan mental. Dengan mengaplikasikannya, kita bisa menciptakan daya resiliensi yang cukup untuk mengelola tekanan dan stress dalam hidup, serta meningkatkan kualitas hubungan dengan diri sendiri dan orang terdekat.

Self-care juga bisa mendukung terciptanya hubungan yang baik dengan orang terdekat termasuk pasangan suami istri. Hal ini diutarakan oleh pasangan Nucha Bachri & Ario Pratomo, Co-Founder Parentalk, yang merasa bahwa perjalananya bersama Shopee telah sangat berperan dalam perkembangan bisnis Cahaya Naturals.

Selama kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat menikmati berbagai promo, fitur menarik seperti Shopee Live, dan kolaborasi spesial dengan brand lokal dan UMKM. Selain itu, Cahaya Naturals, brand lokal untuk perawatan kulit milik Amadeus Pribowo, juga turut menghadirkan rangkaian promosi dan diskon serta hadiah menarik.

Dengan rangkaian promo spesial dan kolaborasi dengan brand lokal, Shopee 12.12 Birthday Sale diharapkan dapat membantu pengguna dalam menemukan berbagai kebutuhan perawatan diri terbaiknya. Dengan demikian, momen self-care yang dihadirkan Shopee dapat memotivasi masyarakat untuk merawat diri dengan cinta dari kebaikan alam, serta menjadi inspirasi bagi perubahan positif dalam industri kecantikan lokal. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai 12.12 Birthday Sale di https://shopee.co.id/12-12-promo-puncak.