Berita  

Shopee 12.12 TV Show Menggebrak dan Membuat Para Penonton Terpesona

Acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang diadakan pada Selasa, 12 Desember 2023, berhasil menghibur masyarakat Indonesia. Dipandu oleh dua presenter terkenal, yaitu Daniel Mananta dan Astrid Tiar, acara ini berhasil menghibur penonton yang hadir di studio maupun yang menonton live streaming di Shopee Live atau melalui saluran televisi favorit. Para bintang ternama juga turut tampil dalam acara tersebut. Dari pukul 16.00 WIB, para musisi seperti JKT48, Lyodra, Rizky Febian, hingga Mahalini, sukses menggemparkan panggung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin. Selama acara berlangsung, penonton juga dapat mengikuti rangkain keseruan Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Serta, ada juga Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian.

Acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale ini tidak hanya dinikmati oleh penonton yang menyaksikan secara live streaming melalui Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV, dan RTV. Tetapi juga oleh para Sobat Shopee yang beruntung mendapatkan undangan untuk hadir langsung di Jakarta. Terbukti, ribuan penonton berhasil memenuhi studio TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, demi bisa menyaksikan penampilan para idola mereka secara langsung. Penonton yang hadir berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk penggemar JKT48 dari Serang, Banten.

Selama acara, berbagai penampilan bombastis dari deretan musisi ternama, yaitu JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian mampu menghibur penonton. JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dan beberapa lagu populer JKT48 lainnya. Ada juga penampilan spesial dari Zee JKT48 yang membawakan solo performance sambil bermain gitar. Tak hanya itu, ada penampilan penuh romantisme dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian yang membawakan lagu bertajuk “Kisah Sempurna”, serta kolaborasi ciamik dari Lyodra dan Mahalini yang menyanyikan lagu “Pesan Terakhir x Sial”.

Selain itu, juga ada acara Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, serta Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian. Peserta Flash Sale berhasil memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk smartphone, emas, motor, dan mobil hanya dengan membayar Rp12 ribu.

Dengan berbagai penampilan spesial dan keseruan yang disuguhkan, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir langsung maupun yang menonton via live streaming. Euforia yang tercipta menjadikan acara ini sangat meriah dan menghibur.