Berita  

Bos Indosat Mengungkap Fokus Baru IM3 dan Tri serta Target 2025

Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison akan berfokus pada pengembangan layanan di daerah perdesaan tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh President Director & CEO PT Indosat Tbk., Vikram Sinha, di Semarang.

Menurut Vikram, kekuatan Indonesia terletak di daerah perdesaan, dan masih banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk melayani pelanggan di wilayah tersebut. Fokus utama saat ini adalah pada pembangunan jaringan di perdesaan, serta peningkatan literasi digital, termasuk keamanan siber.

Vikram juga mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen membangun 11.400 lokasi jaringan baru yang mencakup 7.660 desa pada akhir tahun 2025. Indosat juga bertujuan untuk dapat menjangkau lebih dari 59 ribu desa dan kelurahan di seluruh Indonesia.

Selain pembangunan infrastruktur, Indosat juga ingin menjadi mitra bagi masyarakat setempat. Tim kepemimpinan perusahaan akan menghabiskan 50% waktu mereka di daerah perdesaan untuk mendekatkan diri dengan pasar dan memahami kebutuhan pelanggan di wilayah tersebut.