Berita  

Realme 12 Pro Plus Dibekali dengan Kamera Periskop, Berikut 3 Keunggulannya

Realme memperkenalkan fitur kamera telefoto dengan lensa periskop yang biasanya hanya ada di ponsel flagship. Dalam ajang CES 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, Realme memamerkan Realme 12 Pro Plus, smartphone kelas menengah yang dilengkapi dengan teknologi kamera periskop.

Direktur Pemasaran Global Realme, Francis Wong, mengatakan bahwa kamera periskop pada Realme 12 Series 5G memiliki keunggulan dan kualitas yang setara dengan kelas flagship. Keunggulan pertama adalah Next-gen Telephoto yang diklaim sebagai lensa telefoto periskop terbaik di kelasnya. Lensa tersebut dapat meningkatkan kejernihan dan stabilitas pengambilan gambar di malam hari, serta mengurangi flare dan ghosting.

Selain itu, Realme juga menawarkan sensor telefoto periskop terbesar di segmennya melalui sensor OV64B. Kamera telefoto periskop pada Realme 12 Pro Plus juga menawarkan kemampuan zoom lossless pada 0.6x, 1x, 2x, 3x, 6x, memberikan pengalaman fotografi zoom lossless dengan full-focal-length sebanding dengan perangkat flagship.

Realme juga bekerja sama dengan Qualcomm untuk meningkatkan pemrosesan gambar dengan Algoritma MasterShot. Realme 12 Series 5G adalah perangkat pertama dan satu-satunya di segmennya yang memproses domain RAW, memastikan kejernihan, rentang dinamis, dan realisme terbaik dalam potret sinematik.

Ponsel ini menggunakan Snapdragon 7s Gen 2 dengan kecepatan pemrosesan lebih tinggi 155% dibandingkan dengan chipset sebelumnya.

Exit mobile version