Berita  

HUAWEI MatePad Pro 13.2 & FreeClip TWS Tersedia di Shopee!

Pecinta gadget di Indonesia pasti sangat antusias dengan merilisnya beberapa produk terbaru dari Huawei di awal tahun 2024. Produk tersebut, yaitu tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2″ dan HUAWEI FreeClip earphone TWS, sudah tersedia di Shopee Mall dengan promo yang menggiurkan. Selain itu, Huawei juga merilis HUAWEI MatePad 11″ dengan upgrade kapasitas lebih besar dari generasi sebelumnya. Mulai tanggal 11 hingga 26 Januari 2024, para konsumen sudah bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan bonus paling spesial, yaitu Gratis Hadiah Senilai sampai Rp 5,7 juta dan Cicilan 0% untuk SPayLater & Kartu Kredit di Shopee Mall.

Selain itu, pembelian produk-produk tersebut juga akan mendapatkan bonus gratis senilai jutaan rupiah serta promo Cicilan 0% jika menggunakan SPayLater untuk pembelian HUAWEI MatePad Pro 13.2, HUAWEI FreeClip earphone TWS, dan HUAWEI MatePad 11″ (8GB RAM + 128GB ROM) selama periode pre-order di Shopee Mall. Kunjungi Huawei Official Store di Shopee Mall yang dijamin original. Ada juga promo 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir dari Shopee Mall. Produk-produk unggulan Huawei tersebut tak hanya memiliki bonus yang menggiurkan, namun juga memiliki keunggulan teknologi yang tak boleh diragukan.

HUAWEI MatePad Pro 13.2″ adalah tablet dengan layar Flexible OLED 13,2 inchi yang memiliki bezel tipis dan body ringan. Tablet ini memiliki keunggulan New PC-Level WPS Office 2.0, di mana dapat atur margin di Word, pivot table di Excel, dan melakukan hal lainnya yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di tablet. Tablet ini memiliki dua varian warna, yaitu Black dan Green dengan kapasitas berbeda. Sedangkan HUAWEI FreeClip earphone TWS hadir dengan desain ergonomis, daya tahan baterai yang lama, dan tahan air serta keringat. Earphone ini juga memiliki dua pilihan warna, yaitu Black dan Purple.

Selain tablet dan earphone, Huawei juga menawarkan HUAWEI MatePad 11″ dengan fitur upgrade dari versi sebelumnya. Untuk produk ini, juga tersedia bonus free gift menggiurkan selama periode promosi pre-order berlangsung.

Dengan beragam keunggulan dan teknologi canggih, produk-produk Huawei di Shopee Mall juga menawarkan promo FREE Gift senilai hingga Rp 5,7 juta + Cicilan 0% untuk SPayLater & Kartu Kredit. Selain itu ada juga promo Diskon Murah 2X Sehari di Shopee Live dengan diskon hingga 40RB di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam. Keberagaman produk Huawei dari smartphone, jam tangan, tablet atau MatePad, dirancang dengan berbagai fitur unggul dan teknologi canggih, serta memiliki kualitas tinggi dan terjamin. Oleh karena itu, merek Huawei begitu dikenal di masyarakat.

Produk-produk Huawei di Shopee Mall juga menawarkan berbagai promo menarik seperti 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Semua produk di Shopee Mall terjamin keasliannya, dan diantar dengan aman dan cepat ke rumah tanpa dipungut biaya. Untuk itu, peluncuran produk terbaru Huawei di Shopee Mall dengan hadiah gratis bernilai jutaan rupiah dan cashback bombastis sangat sayang untuk dilewatkan.

Exit mobile version