Berita  

Perhatikan! Tautan Jadwal Debat Terbaru Capres-Cawapres 2024

Siaran langsung debat putaran keempat calon wakil presiden akan digelar Minggu (21/1/2024). Debat ini merupakan bagian dari serangkaian debat capres dan cawapres menjelang Pilpres 2024.

Debat putaran keempat ini dapat ditonton secara langsung di TV maupun secara online melalui platform streaming maupun kanal YouTube Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk tidak ketinggalan, penonton bisa mengaktifkan tombol ‘notify me’ pada video live yang sudah tersedia.

Hingga pelaksanaan Pilpres pada 14 Februari mendatang, debat capres-cawapres 2024 akan berlangsung sebanyak lima kali.

Setiap debat akan membahas tema atau topik yang berbeda-beda, di mana ketiga paslon akan beradu gagasan sesuai dengan tema yang disiapkan. Tema debat keempat untuk pasangan cawapres adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Selain melalui platform online, beberapa stasiun TV dan radio juga akan menyiarkan langsung debat pasangan capres dan cawapres. Setiap debat akan disiarkan oleh stasiun yang berbeda, termasuk debat keempat yang akan ditayangkan melalui SCTV, Indosiar, dan MetroTV.

Exit mobile version