Berita  

Wondr by BNI Aplikasi Dideskripsikan Oleh 2 Juta Pengguna Dengan Antusias Tinggi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengklaim bahwa wondr by BNI telah mendapat respons positif dari masyarakat. Aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak dua juta orang.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan bahwa wondr by BNI diluncurkan pada 5 Juli 2024, bertepatan dengan ulang tahun ke-78 BNI. Aplikasi ini dibangun dengan riset mendalam yang mengikuti standar keunggulan di industri, baik di Indonesia maupun secara global. Hal ini diproyeksikan sebagai game changer bagi BNI dan industri perbankan di Indonesia.

Royke juga menyebutkan bahwa hingga 18 Agustus 2024, wondr by BNI telah di-download lebih dari 2 juta kali, menunjukkan akseptasi yang baik dari masyarakat. Dia juga menyebutkan bahwa tingkat pengguna aktif bertransaksi telah meningkat hingga 200% dibandingkan BNI Mobile Banking sebelumnya.

Direktur Retail Banking BNI, Corina Leyla Karnalies, menambahkan bahwa wondr by BNI menawarkan proposisi nilai unik dengan tiga dimensi finansial: Insights, Transaksi, dan Growth. Aplikasi ini akan terus berevolusi menjadi super app dengan fitur baru dan proposisi nilai yang semakin berkembang.

BNI masih mengaktifkan BNI Mobile Banking dalam proses transisi, dengan kinerja yang cukup baik. Jumlah transaksi di semester pertama tahun 2024 tumbuh 49% yoy, mencapai 688 juta transaksi dengan nilai transaksi Rp 707 triliun, tumbuh 30,1% yoy.

Selengkapnya bisa dibaca di artikel ini.

Exit mobile version