Prabowo Subianto Mengadakan Pertemuan Terakhir di DPR, Diikuti oleh Seluruh Fraksi dan Diberi Doa

Prabowo Subianto Mengadakan Pertemuan Terakhir di DPR, Diikuti oleh Seluruh Fraksi dan Diberi Doa

Pada rapat kerja (raker) terakhir antara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Komisi I DPR RI di Senayan, Jakarta, Rabu (25/09), terjadi beberapa fakta menarik. Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, mengatakan bahwa rapat kali ini memiliki tingkat kehadiran tertinggi dalam beberapa bulan terakhir. Seluruh fraksi hadir dengan kehadiran fisik 40 orang, merupakan angka tertinggi dalam beberapa bulan terakhir atau bahkan satu tahun terakhir.

Prabowo juga mendapat kejutan dari anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin, yang memberikan buket bunga matahari. Penyerahan bunga dilakukan setelah masing-masing fraksi memberikan pendapat akhirnya terkait RUU Kerja Sama Bidang Pertahanan dengan beberapa negara.

Selain itu, anggota Komisi I DPR juga menyampaikan sambutan untuk Prabowo melalui doa-doa, dengan harapan kesuksesan bagi Prabowo sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029. Ada dukungan penuh yang disampaikan oleh beberapa anggota Komisi I DPR untuk pemerintahan Prabowo-Gibran, dengan keyakinan bahwa Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Source link

Exit mobile version