Air Mata Bahagia dan Doa saat Warga Bertemu dengan Prabowo Subianto: “Akhirnya Dapat Tanda Tangan Beliau”

Air Mata Bahagia dan Doa saat Warga Bertemu dengan Prabowo Subianto: “Akhirnya Dapat Tanda Tangan Beliau”

Sebuah momen yang penuh kehangatan terjadi saat Presiden Prabowo Subianto diantar oleh Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dalam sebuah kendaraan taktis Maung buatan Pindad setelah upacara serah terima di Kementerian Pertahanan pada hari Selasa (22 Oktober).

Kerumunan memenuhi jalan di sepanjang Jalan Merdeka Barat menuju Istana Merdeka, dengan penuh antusias untuk melihat Presiden ke-8 Indonesia.

“Mbak Prabowo, Pak Presiden,” teriak mereka.

Prabowo menjawab dengan mengangkat tangan sebagai salam hormat.

Di antara kerumunan itu ada seorang wanita bernama Ayu, yang sangat bahagia bisa bertemu dengan Prabowo. Ia membawa sebuah salinan buku Prabowo berjudul Merah Putih dan beruntung mendapatkan tanda tangan dari beliau.

“Akhirnya saya mendapat tanda tangannya. Terima kasih, Pak. Tetap sehat, dan semoga sukses selalu,” ujar Ayu dengan air mata kebahagiaan, seperti yang dibagikan dalam sebuah postingan di Instagram oleh @tumgrd.

Postingan tersebut segera mendapat perhatian, dengan netizen membanjiri kolom komentar untuk mengekspresikan kegembiraan mereka sendiri. Salah satu pengguna, @dytha ***, membagikan keinginan mereka untuk bertemu dengan Prabowo juga.

“Saya juga ingin bertemu dengannya,” tulis mereka dengan emoji menangis.

Pengguna lainnya, @mia_martch ***, menyebut memiliki buku yang sama tetapi menyesal belum mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Prabowo.

“Saya juga punya buku itu, tapi saya masih menunggu hari keberuntungan saya tiba,” komentarnya.

Demikian pula, @werryc *** mengungkapkan kagumnya terhadap keberuntungan Ayu.

“Beruntung sekali Ayu! Kapan saya akan mendapat kesempatan bertemu dengannya?” tulis mereka.

Seorang penggemar lain, @bornfreeeoneki ***, mengenang pengalaman mereka sendiri, mengatakan, “Saya juga penggemarnya! Saya hanya sempat melihatnya dari kejauhan di GBK pada tahun 2019, dan saya sudah sangat senang. Saya tidak bisa membayangkan bisa begitu dekat!”

Kegembiraan yang dibagikan oleh warga mencerminkan rasa kagum dan hubungan kuat yang dirasakan banyak orang terhadap Presiden Prabowo. (RR)

Source link