Berita  

Intip Review Teknologi Dispenser Terbaik di Dunia dari Sanken

Intip Review Teknologi Dispenser Terbaik di Dunia dari Sanken

Sanken memperkenalkan inovasi terbaru dari seri dispenser “Infinite” untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum berkualitas. Produk dispenser ini merupakan yang terbaik di kelasnya karena menggunakan tiga sistem tangki air stainless steel yang telah teruji di laboratorium dan terbukti sehat, higienis, dan tahan karat. Seluruh pipa juga terbuat dari stainless steel, yang merupakan satu-satunya di Indonesia dan terbaik di dunia.

Dispenser ini memiliki tiga sistem tangki air yang memisahkan tiga varian suhu, sehingga suhu normal, dingin, dan panas tetap berada pada suhu ideal. Air yang dikeluarkan juga higienis dan tidak berbau. Fitur super hot juga tersedia, yang menyediakan air panas hingga 99 derajat celcius.

Dispenser terbaru ini dilengkapi dengan fitur eco sensor yang mendeteksi level cahaya di ruangan. Saat cahaya ruangan meredup atau gelap, fitur pemanas dan pendingin secara otomatis nonaktif, sehingga dapat menghemat listrik hingga 50%.

Fitur lainnya adalah sterilisasi air dengan adanya pancaran UV Light yang mampu membunuh 100% bakteri dan virus. Sistem ini menggunakan ultraviolet water sterilizer yang efektif dalam membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air.

Area galon bagian bawah dispenser ini juga tertutup rapat, sehingga area galon air lebih bersih terjaga, bebas dari serangga dan hewan pengerat yang ada di dalam rumah. Inovasi terbaru ini akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri, sehingga dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Sanken berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Dispenser Sanken Infinite Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan hitam (glass) dan silver (stainless steel) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan. Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penggunanya.

Sebagai merk lokal, Sanken terus berinovasi dalam industri elektronika dan menambah lini produk yang dapat bersaing di tingkat internasional. Dispenser ini memiliki tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dispenser ini mencapai 75%. Sanken percaya inovasi ini dapat menghadirkan manfaat & standar terbaru dalam gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.