Berita  

Belanja di Singapura Lebih Praktis dengan QRIS di BRImo, Bergabunglah dengan Anti Ribet Club

Momen akhir tahun biasanya digunakan oleh keluarga sebagai kesempatan untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. Biasanya, perjalanan ke luar negeri menjadi pilihan karena banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan bersama. Salah satu tujuan favorit saat liburan akhir tahun adalah Singapura, negara tetangga. Berbelanja dan mengunjungi tempat-tempat ikonik merupakan kegiatan yang bisa dilakukan di negara berlambang Singa ini. Wisata kuliner dan berbelanja, baik di tempat tradisional maupun pusat perbelanjaan mewah, bisa dinikmati di sini.

Pada saat berlibur di Singapura, pelancong dari Indonesia sekarang bisa bertransaksi menggunakan QRIS, sehingga tidak perlu repot menukar uang lagi. Dengan adanya kemudahan ini, pengunjung tidak perlu membawa uang tunai karena bisa langsung menggunakan QRIS Crossborder di BRImo.

Hanya perlu membawa smartphone dan bertransaksi dengan mudah. Nasabah BRI dapat langsung melakukan pembayaran dengan memindai atau melakukan scan QR Code yang dikeluarkan oleh merchant QR Singapura yang menerima pembayaran NETS QR / SGQR dan SGQR+ yang memiliki logo NETS. Dengan menggunakan BRImo, transaksi bisa dilakukan di berbagai tempat, mulai dari jajanan kaki lima hingga belanja di mall. Transaksi pun lebih cepat dan praktis, karena tidak perlu khawatir kehilangan dompet atau lupa membawa kartu kredit.

Caranya pun sangat mudah, tinggal melakukan scan QR dengan aplikasi BRImo, dan nominalnya akan langsung terkonversi. Setelah nilai terkonversi, pengguna hanya perlu memasukkan pin BRImo, dan pembayaran selesai. Belanja pun jadi lebih praktis, aman, handal, dan nyaman karena bisa dilakukan dalam satu genggaman dengan BRImo. Limit per transaksi adalah Rp 10.000.000 dan limit harian untuk nasabah regular Rp 10.000.000/hari & nasabah prioritas Rp 20.000.000/hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemudahan mengatur keuangan dengan BRImo, silakan klik di sini. Unduh BRImo sekarang di Play Store, Apple Store, atau Huawei App Gallery.