Berita  

Pentagon Mengungkap Fakta Terbaru Mengenai Jejak Alien

Pentagon Mengungkap Fakta Terbaru Mengenai Jejak Alien

Divisi Pentagon yang bertanggung jawab untuk menyelidiki UFO telah mengungkapkan temuan baru. Ternyata, kesimpulan bahwa UFO adalah bagian dari kendaraan alien ternyata salah.

Divisi yang dikenal sebagai All-domain Anomaly Resolution Office (AARO) mengirim sampel yang diduga sebagai kendaraan makhluk ekstraterestrial ke Laboratorium Nasional Oak Ridge pada tahun 2022 lalu. Oak Ridge melakukan penelitian terhadap material tersebut selama 2 tahun dan mengirimkan laporannya kembali ke AARO pada bulan April.

Hasilnya, sampel tersebut kemungkinan besar bukan berasal dari alien. Material tersebut sebenarnya merupakan bagian dari eksperimen yang dibuat pada abad ke-20 untuk menciptakan pesawat yang lebih ringan dan kuat.

AARO menyatakan bahwa spesimen tersebut kemungkinan merupakan objek uji coba, produk manufaktur, atau komponen material dari studi kinerja luar angkasa untuk mengevaluasi sifat (magnesium) alloy.

Meskipun asal usul spesimen tersebut tidak jelas, namun analisis komposisi strukturalnya tidak menunjukkan asalnya dari luar angkasa. Organisasi To The Stars Academy, yang dipimpin oleh Tom DeLonge dari Blink-182, menyatakan bahwa material itu terbuat dari lapisan magnesium zinc dan bismuth, namun Oak Ridge tidak menemukan lapisan bismuth tersebut.

AARO dan Oak Ridge menyimpulkan bahwa material tersebut kemungkinan merupakan alloy aerospace dari abad ke-20 yang telah banyak diteliti sejak Perang Dunia ke-2.

Sumber: CNBC Indonesia