Berita  

Sukses Membuat Heboh Shopee Live, Si Cantik Zee dan Freya JKT48

Sukses Membuat Heboh Shopee Live, Si Cantik Zee dan Freya JKT48

Para penggemar grup idol JKT48 atau Wota telah lama menantikan acara Shopee Live yang akan menampilkan Zee dan Freya. Live streaming tersebut sukses memukau dan menghebohkan penggemar. Ini merupakan acara Shopee Live pertama kalinya yang menampilkan JKT48.

Antusiasme para penggemar, terbukti dari banyaknya komentar dan interaksi dalam live streaming tersebut. Selain itu, ada penawaran menarik bagi 1.500 pembeli pertama yang berbelanja dengan minimum Rp100.000 dan status pesanan sudah terbayar selama Shopee Live. Mereka berkesempatan mendapatkan undangan nonton live performance JKT48 di acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023.

Zee dan Freya JKT48, selain memiliki talenta bermusik dan menari yang luar biasa, juga memiliki kemampuan dalam berjualan melalui fitur live streaming Shopee Live. Mereka hadir untuk memandu para penonton berbelanja berbagai produk berkualitas tinggi. Komentar dan pujian dari para penggemar pun melimpah di kolom komentar akun toko @OfficialJKT48 di Shopee Live.

Zee dan Freya JKT48 mengajak para penggemar untuk berburu undangan nonton live performance JKT48 di acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale dengan cara berbelanja di live streaming Shopee Live. Ada 3 area seating yang disediakan untuk pembeli yang mendapatkan undangan, yaitu area festival, tribun, dan balkon. Sistem siapa cepat dia dapat berlaku dalam mendapatkan undangan tersebut.

Para penggemar begitu antusias dan berlomba-lomba untuk menjadi pembeli pertama yang berbelanja di Shopee Live dengan harapan bisa bertemu dengan idol mereka, JKT48. Pembeli yang memenuhi syarat akan mendapatkan konfirmasi undangan melalui Push Notification di aplikasi Shopee. Notifikasi undangan akan dikirimkan mulai tanggal 31 Oktober sampai 2 November 2023.

Para penggemar juga diwajibkan untuk mengisi form konfirmasi sebagai bentuk kesediaan untuk menghadiri undangan. Form ini harus diisi sebelum 2 November pukul 23.59 WIB. Setelah itu, pembeli akan mendapatkan kode QR unik melalui email yang tercantum dalam form. Undangan ini tidak bisa diperjualbelikan atau dipindahtangankan.

Dengan semua persyaratan terpenuhi, para penggemar bisa menikmati penampilan JKT48 secara langsung di acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada tanggal 11 November 2023.