Berita  

Elon Musk dan Mark Zuckerberg Cedera Lutut Akibat Pertarungan Jotos

Jakarta, CNBC Indonesia – CEO Meta, Mark Zuckerberg, mengalami cedera pada kakinya. Bahkan, dia harus menjalani operasi untuk kakinya tersebut.

Informasi ini dia bagikan melalui akun Instagram resminya. Zuckerberg juga mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang berada di rumah sakit dengan kakinya yang cedera.

“ACL saya robek dan baru saja menjalani operasi untuk menggantinya. Saya berterima kasih kepada dokter dan tim yang merawat saya,” kata Zuckerberg dikutip pada Sabtu (4/11/2023).

Dia hanya menyebutkan bahwa ia tengah berlatih untuk pertandingan seni bela diri campuran (MMA) pada tahun 2024 mendatang. Namun, tidak jelas siapa lawannya di pertandingan tersebut.

“Saya sedang berlatih untuk pertarungan kompetitif MMA pada awal tahun depan, tetapi sekarang harus ditunda. Tetap menantikan setelah saya sembuh. Terima kasih atas cinta dan dukungannya,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Zuckerberg akan mengadakan pertandingan dengan miliarder Elon Musk. Kabar pertandingan antara kedua tokoh teknologi ini sempat menghebohkan publik pada pertengahan tahun 2023.

Zuckerberg sempat mengusulkan agar pertarungan digelar pada 26 Agustus 2023. Musk bahkan sempat mengumumkan bahwa pertandingan mereka akan digelar di X, dan semua hasil dari pertandingan tersebut akan disumbangkan untuk amal kepada para veteran.

Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kapan pertarungan akan terjadi atau apakah rencana tersebut masih akan dilaksanakan.

Sementara itu, Musk tampaknya telah berpikir ulang mengenai adu tinju dengan Zuckerberg. Hal ini terlihat ketika kurator TED Chris Anderson mengusulkan untuk menggelar debat saja.

“Ada ide yang lebih baik: debat dalam kandang tentang cara membangun masa depan yang lebih baik,” kata Anderson dalam akun pribadinya di X.

Ide ini disambut dengan baik oleh Musk. “Ya, ide yang bagus,” ujarnya, seperti dikutip dari Insider.

[Video CNBC]

Artikel Selanjutnya:
Elon Musk dan Mark Zuckerberg Berantem, Siapa Lebih Kaya?

(fsd/fsd)