Prabowo: Hampir Semua Anak Orang Terbaik Berada di Koalisi Kami

Prabowo: Hampir Semua Anak Orang Terbaik Berada di Koalisi Kami

Prabowo Subianto, capres nomor urut 2, menyatakan bahwa hampir semua putra dan putri terbaik Indonesia berada di koalisinya, yaitu Koalisi Indonesia Maju, untuk bersama-sama memajukan bangsa dan negara. Hal ini disampaikannya di hadapan ratusan warga di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, pada Minggu (28/1).

Prabowo menyinggung tokoh-tokoh hebat yang ada di koalisinya, seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang dipercaya menjadi menteri di pemerintahan Indonesia, serta Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan dan pernah menjadi Ketua MPR. Prabowo juga menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai lulusan terbaik dari Akademi Militer tahun 2000, dengan beragam prestasi termasuk meraih penghargaan Presiden RI; Bintang Adi Makayasa. AHY juga memiliki gelar master dari Nanyang Technological University, Singapura, dan Universitas Harvard di Amerika Serikat.

Prabowo juga menggambarkan sosok cawapresnya, yakni Gibran Rakabuming Raka, yang sempat diremehkan karena usianya yang masih muda dan pengalaman sebagai pejabat pemerintahan yang terbatas. Namun, Prabowo menyebut bahwa elektabilitas paslon nomor urut 2 terus naik setiap kali Gibran muncul di debat.

Sumber: prabowosubianto.com/prabowo-hampir-semua-putra-putri-terbaik-ada-di-koalisi-kami/

Source link