Pidato Prabowo Subianto di Kongres NasDem: Saya Sedih Jika Kita Memiliki Tradisi Membentak-Membentak

Pidato Prabowo Subianto di Kongres NasDem: Saya Sedih Jika Kita Memiliki Tradisi Membentak-Membentak

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengungkapkan rasa sedihnya atas kebiasaan rakyat Indonesia saling mencaci. Menurutnya, cacian yang ditujukan kepada para pemimpin tanpa mempertimbangkan kinerja yang telah dilakukan sangat memprihatinkan.

Prabowo menyampaikan pendapatnya saat menghadiri penutupan Kongres IIIII Partai Nasional Demokrat (NasDem) di JCC, Senayan, Jakarta, pada Selasa (27/08).

Selain itu, Prabowo juga memberikan apresiasi terhadap prestasi Presiden Joko Widodo yang dianggapnya mengagumkan. Ia menyoroti capaian Indonesia dalam menjaga inflasi tetap rendah, yang menurutnya merupakan prestasi yang patut diapresiasi.

Prabowo juga menyinggung tentang keberhasilan Indonesia dalam pulih dari pandemi Covid-19 berkat kepemimpinan Jokowi. Menurutnya, hal tersebut juga tidak terjadi begitu saja tanpa usaha keras dari pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga berterima kasih kepada partai NasDem atas dukungannya dan berharap agar persatuan tetap terjaga untuk membangun negara.

“Terima kasih NasDem atas dukungannya. Mari kita terus bersatu dan bekerja sama untuk membangun Indonesia,” ujar Prabowo di hadapan kader NasDem.

Source link

Exit mobile version