Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule melakukan kunjungan ke rumah tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, pada Jumat (5/12) sore. Ada apa?

Langkah progresif dan maksimal dilakukan oleh Iwan Bule untuk memenuhi target kemenangan besar bagi Capres Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya, dengan melibatkan tokoh-tokoh di Jawa Barat.

Secara khusus di Pangandaran, adalah penting bagi Iwan Bule untuk merangkul sosok pengusaha Susi Pudjiastuti. Oleh karena itu, Iwan Bule secara langsung datang ke Pangandaran untuk bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut.

Mantan Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar bahkan terlihat menyetir mobilnya sendiri. Dia tidak sendirian, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto juga ikut dalam mobil tersebut.

“Saya melakukan silaturahim, memperkuat ikatan yang sudah terjalin dengan Ibu Susi dan Capres Pak Prabowo Subianto serta Cawapres Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan Ibu Susi sudah lama berteman dengan Pak Prabowo,” kata Iwan Bule, setelah pertemuan.

Pertemuan antara Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti berlangsung lebih dari dua jam. Iwan menyebutkan bahwa banyak hal telah dibicarakan dalam pertemuan yang tertutup untuk media tersebut.

Pembicaraan meliputi topik tentang Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto, serta diskusi terkait usaha pesawat terbang Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil Jabar X juga menjadi bahan pembicaraan.

“Iya, Beliau dekat dengan Pak Prabowo, jadi tadi kami juga ngobrol tentang pencalonan saya, ya, bagus,” ucapnya.

Setelah pertemuan, Iwan Bule langsung melanjutkan kegiatan lainnya. Kegiatan turun ke Dapil Jabar X merupakan langkah lanjutan Iwan Bule untuk memperkuat dukungan dari masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan bagi Capres Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI)

Source link