Masyarakat dan Pemerintah Mengirimkan Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Subianto setelah Operasi di RSPPN Bintaro

Masyarakat dan Pemerintah Mengirimkan Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Subianto setelah Operasi di RSPPN Bintaro

Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN) Jakarta, pada hari Senin (1/7) sore, dibanjiri karangan bunga yang berisi dukungan, doa, dan semangat untuk Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto. Sebanyak 25 karangan bunga dikirimkan oleh berbagai kalangan ke RSPPN setelah Prabowo menjalani operasi pemulihan cedera kakinya.

Karangan bunga datang dari pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Maruarar Sirait, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Pesan dalam karangan bunga menuliskan dukungan dan doa untuk Prabowo.

Selain dari kalangan pejabat, pesan dan doa juga datang dari komunitas masyarakat pecinta Prabowo, termasuk emak-emak, fans bola, dan warga sekitar Bintaro. Pesan-pesan tersebut mengungkapkan harapan agar Prabowo segera pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Prabowo menginap di RSPPN selama seminggu untuk mendapatkan perawatan intensif setelah menjalani operasi dan pemulihan cedera kakinya yang diderita sejak tahun 80-an. Saat ini, Prabowo sudah mulai beraktivitas kembali dan telah menghadiri acara perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Monumen Nasional (Monas) yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Source link

Exit mobile version