Berita  

Indosat Meraih Gelar Perusahaan Telekomunikasi Tercepat dalam Kinerjanya

CNBC Indonesia, media ekonomi terbesar dan terintegrasi, menyelenggarakan Road to CNBC Awards 2023 ‘Best Telco and Tech Companies’ sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan teknologi dan telekomunikasi. Kedua sektor ini dinilai mampu melakukan inovasi dan kolaborasi dalam menghadapi ketidakpastian global yang terus membayangi berbagai sektor industri di dalam negeri.

Untuk kategori Most Agile Performance Telco Company, Road to CNBC Indonesia ‘Best Telco and Tech Companies’ diberikan kepada Indosat Ooredoo Hutchison. Adapun penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada SVP-Head of Customer Experience Indosat Ooredoo Hutchison, Julandi George Fransiskus.

“Kami harap penghargaan ini memberi semangat bagi tim kami untuk terus melakukan transformasi digital dengan cepat dan merata, serta memberdayakan semua masyarakat Indonesia tanpa batas. Selamat bagi Indosat dan tim,” ungkap Julandi dalam Road to CNBC Awards 2023 Best Telco and Tech Companies, Kamis (23/11/2023).

Diketahui pada akhir Maret 2023, Indosat berhasil mencapai 100% dalam mengintegrasikan jaringannya menggunakan teknologi Multi-Operator Core Network (MOCN) yang dilakukan di lebih dari 46 ribu situs di seluruh Indonesia.

Indosat juga berencana merambah bisnis yang mencakup elektrikal, konstruksi, sewa alat teknologi digital, dan mesin kantor, untuk menunjang kegiatan usaha utama perseroan, khususnya untuk jasa pusat data (data center). Perubahan kegiatan usaha ini disebut akan memperluas segmen usaha yang telah dijalankan oleh perseroan selama ini, yang nantinya perseroan akan mendapatkan tambahan pendapatan atas kegiatan usaha tersebut.

Exit mobile version