Berita  

Bos Fuse Membeberkan Rencana Strategi 2024 dengan Pemanfaatan AI dan Perluasan Bisnis

CNBC Indonesia bersiap-siap untuk Menggelar CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang telah dicapai oleh pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.

Menjelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia mengadakan acara Road to CNBC Indonesia Awards 2023 untuk kategori “Best Tech and Telco Companies” yang akan membahas tentang bagaimana Transformasi Digital mendorong Kebangkitan Ekonomi, yang mana akan menampilkan peran, prospek, dan para pelaku di sektor teknologi dan telekomunikasi yang telah memberikan kontribusi dalam mendorong kemajuan ekonomi Indonesia di tengah ketidakpastian global.

Andy Yeung, Pendiri & CEO Fuse, mengungkapkan bahwa untuk mencapai tingkat pertumbuhan yang diinginkan pada tahun 2024, perusahaan telah menyiapkan sejumlah strategi, mulai dari inovasi teknologi seperti penggunaan kecerdasan buatan (AI) hingga rencana ekspansi ke Asia Selatan.

Anda dapat menyaksikan dialog antara Safrina Nasution dengan Andy Yeung, Pendiri & CEO Fuse, di Program Road to CNBC Indonesia Awards, pada Kamis (23/11/2023).

Exit mobile version