Berita  

HashMicro Memenangkan Penghargaan Sebagai Software Bisnis Terbaik

Road to CNBC Awards 2023 ‘Best Industry Solutions Company’ merupakan bentuk apresiasi CNBC Indonesia terhadap kinerja sektor perusahaan solusi dalam menunjang industri dan ekonomi masa kini di tengah era transformasi digital. Kehadiran ekosistem data dan komputasi awan dipandang mampu menghubungkan rantai pasok industri dari hulu ke hilir sehingga efektif dan efisien.

Penghargaan kategori Best Business Software dalam acara Road to CNBC Indonesia Awards 2023 ‘Best Industry Solutions Company’ diberikan kepada HashMicro. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Business Development Director HashMicro Lusiana Lu.

Lusiana mengungkapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima dan menyatakan bahwa HashMicro akan terus berupaya untuk menjangkau lebih banyak lagi perusahaan dengan memprioritaskan kesuksesan klien.

Selain mendukung teknologi, HashMicro juga memiliki HashMicro Academy yang merupakan organisasi nirlaba atau non-profit yang menyediakan pelatihan atau bootcamp bagi mahasiswa yang kurang mampu. Mereka juga bekerja sama dengan universitas-universitas untuk menjadikan HashMicro sebagai bagian dari mata kuliah wajib.

Program HashMicro Academy ini melibatkan universitas-universitas di Pulau Jawa dan Kalimantan dengan menjadikan sistem HashMicro sebagai bagian dari mata kuliah wajib.

Berdiri sejak tahun 2015, HashMicro kini memiliki lebih dari 500 karyawan dengan 1.750 klien di sekitar 25 negara dan 25 ribu pengguna. Beberapa klien HashMicro antara lain Bank Mega, Bank of China, BTPN, Askrindo, Asuransi Sompo, Pertamina, Toyota, Forbes Asia, Kementerian Agama, dan perusahaan terkemuka lainnya.

Exit mobile version