Berita  

Begini Caranya Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp, Ternyata Gampang

Untuk mendukung UMKM, WhatsApp memperkenalkan dua fitur baru, yakni mengarahkan iklan dari WhatsApp ke Facebook atau Instagram. Jakarta, CNBC Indonesia – Bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja? Kamu ternyata bisa membuat tampilan WhatsApp menjadi lebih menarik, salah satunya dengan mengubah warna tulisan menjadi warna-warni. Seperti diketahui, warna huruf pada teks di aplikasi tersebut adalah hitam. Nah, untuk mengubah warna tersebut, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut bernama Blue Text yang tersedia di Google Play Store. Jika Anda tertarik untuk mengganti warna teks WhatsApp, silakan install terlebih dahulu di ponsel Anda.

Setelah Blue Text terpasang di HP, buka aplikasi dan pilih Fancy Text. Selanjutnya, tekan tombol Start Writing. Tulis apapun yang Anda inginkan pada kolom yang tersedia. Aplikasi akan menawarkan sejumlah opsi gaya teks, termasuk pilihan warna huruf biru. Setelah itu, Anda dapat memilih Copy Text, WhatsApp, atau Share Text. Pilih WhatsApp untuk menggunakan teks tersebut dalam aplikasi.

Pilihan tersebut akan membawa Anda ke WhatsApp. Cari kontak yang ingin Anda kirimkan teks tersebut. Teks berwarna dari Blue Text tidak hanya dapat digunakan untuk chatting, tetapi juga untuk unggahan status WhatsApp. Selain itu, Blue Text memiliki beragam fitur lainnya seperti 30 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, dan pensil freehand untuk membuat stiker sendiri. Aplikasi ini juga menyediakan clip art dan stiker pack untuk membuat stiker sesuai dengan keinginan pengguna.

Selain Blue Text, terdapat beberapa aplikasi pihak ketiga lainnya yang dapat digunakan untuk mengubah warna teks, seperti Fancy Text, WhatsApp Blue Text, dan Text Art.

Exit mobile version